www.mncskyvision.com adalah website support PT. MNC SKY VISION Tbk. untuk pendaftaran calon pelanggan baru Indovision – MNC Vision di seluruh wilayah Indonesia.

Dear Anda calon pelanggan MNC Vision. Perkenalkan saya Kukuh. Saya adalah Account Executive di PT. MNC Sky Vision Tbk. dan www.mncskyvision.com adalah website support PT. MNC Sky Vision Tbk, yang meninformasikan kepada calon pelanggan MNC Vision tentang produk layanan serta pendaftaran layanan MNC Vision Terbaru 2020. Sisihkan waktu 10 menit Anda untuk saya membantu Anda mendaftar serta menjelaskan paket dan promo terbaru 2020 dari MNC Vision lewat postingan dan kontak chat via WhatsApp yang sudah kami sediakan di halaman website ini.

Untuk para pecandu bola. MNC Vision menyediakan channel yang paling komprehensif. Dapatkan higlight terbaru dan update skor dengan menyiarkan acara Soccer liga lokal maupun Internasional. Jangan lewatkan team favorite Anda beraksi di lapangan hijau.

081312223130 (Click to Chat via WhatsApp)www.mncskyvision.com website resmi support PT. MNC Sky Vision Tbk.

STEP 1
PILIH PAKET BASIC (Starter Pack/Family Pack)
Paket Starter Pack atau Family Pack merupakan paket dasar/basic yang harus dipilih untuk memulai berlangganan MNC Vision, Anda juga dapat menambah channel favorit Anda dengan paket tambahan (ADD ON) dengan beragam Channel Favorit Dunia.
Harga MNC Vision
Paket MNC Vision
STEP 2
PILIH ADD ON SOCCER PACK
Setelah Anda sebelumnya memilih paket dasar/basic (Starter Pack atau Family Pack) sekarang Anda tinggal memilih paket tambahan Soccer Pack di bawah ini:
Promo MNC Vision

Family Pack 56 Channel + Soccer Pack

(kita ambil contoh paket family pack sebagai paket dasar/basic)

 

Biaya Paket Family Pack Rp. 109.900

 

Biaya Paket Tambahan (Add On) Soccer Pack Rp. 69.000

 

Jumlah total Rp. 109.900 + Rp. 69.000 = Rp. 178.900/bulan

Channel Bola MNC Vision

Parabola Indovision
Daftar Indovision

Pilihan Paket Pomonya

Berlangganan MNC Vision

Daftar Family Pack Sekarang?

Persyaratan hanya dengan mengirimkan foto KTP melalui WhatsApp, kemudian mengisi formulir aplikasi yang disediakan oleh petugas ketika mengunjungi rumah Anda. Untuk mempercepat teknisi kami melakukan pemasangan di rumah Anda, silahkan informasikan juga alamat lengkap rumah jika berbeda dengan KTP.

Data Pemasangan
Nama: …
Alamat pemasangan: …
HP : …
Paket: …
Sebelumnya sudah pernah pasang/blm: …
Status rumah pribadi/sewa: …
Data Emergency Call
Nama : …
HP. : …

Mohon Lampirkan Foto KTP.

Terima Kasih,

Jangan mudah percaya kepada oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Indovision atau MNC Vision. “TIDAK ADA TRANSFER UANG, TANPA TAMBAHAN BIAYA APAPUN DI JAMIN!!”, Coverage area SELURUH WILAYAH INDONESIA DENGAN KANTOR CABANG MNC VISION TERDEKAT.

Mudah, Cepat dan Bergaransi Resmi

081312223130
(Click to Chat WhatsApp)
PENTING !!!

SETELAH ANDA MENDAFTAR JANGAN MENDAFTAR KE MARKETING LAIN KARENA AKAN DOBEL DATA DAN TIDAK BISA TERPASANG.
KESABARAN ANDA SOLUSI CEPAT TERPASANG.

Promo Indovision
Pendaftaran

Ingin berlangganan, klik tombol W.A kami.